1 2 3 4 5 Rating 4.00 (1 Vote)

Sahabat  yang terkasih,

Tahun 2020 menjadi tahun bersejarah. Dunia mengenangnya sebagai tahun pandemi Covid-19. Semua bangsa di seluruh dunia, tanpa kecuali, dibuat gonjang-ganjing. Bisakah dibayangkan virus berukuran nanometer tak tampak mata, merusak seluruh tata kehidupan sosial, ekonomi dan budaya manusia di bumi? Mungkinkah ini tanda cinta dari Tuhan Allah Sang Pencipta dan Pemelihara hidup ini, yang sedang menarik kita untuk mendekat dalam pelukan-Nya? Agar hidup umat manusia tidak tersesat di rimba raya buatan-Nya sendiri?

Allah menghendaki agar tak seorang pun di antara manusia yang binasa karena dosanya. Dia menghendaki kita berbalik pada-Nya, menerima anugerah keselamatan yang telah dikaruniakan oleh Kristus Yesus, Putra-Nya, yang telah mati menggantikan kita, agar setiap kita yang percaya beroleh hidup yang baru. Hidup dalam tuntunan-Nya di tengah porak-porandanya dunia yang fana ini.

Sobat, tetaplah teguh menapaki tahun 2021 bersama Tuhan, Gembala Agung kita yang setia. Bersama Tuhan kita dimampukan menghadapi setiap perkara. Kiranya  menjadi sahabat kita untuk berjalan bersama-Nya.

Selamat Tahun Baru 2021. 

 

—Pemimpin Umum: Pdt. Em. Susanto
—Pemimpin Redaksi: Lilis Indriastuti


Renungan via YouTube Hari Ini

Klik SUBSCRIBE + Tanda Lonceng 🔔 untuk mendapatkan notifikasi saat renungan terbaru sudah tersedia.